Sabtu, 17 September 2016

Astaqfirullah: Bacalah Sebelum Terlambat !!! Sungguh Tragis Nasib Remaja Ini Meninggal Karena Gigitan Asmara " Dari Pacarnya, Ternyata Bekas Itu Adalah...

Hambasurga - Untuk sebagian orang, Gigitan cinta atau yang umum dimaksud love bites adalah sinyal bila dia yaitu kepunyaannya. Tetapi berbeda dengan remaja ini, yang meninggal karena memperoleh gigitan itu dari pacarnya. Wah.. kurang lebih mengapa ya?




Diambil dari indozone, Seorang lelaki asal Meksiko tewas karena " gigitan cinta " (love bite) atau cupang dari kekasihnya. Gigitan pada lehernya membekas serta membuat gumpalan darah yang menyebabkan dia menderita stroke fatal, seperti dilaporkan Daily Mirror, Minggu


(28/8/2016).

Julio Marcias Gonzales yang


masihlah berusia 17 th. itu mulai alami kejang-kejang waktu ia duduk di meja makan dengan keluarganya. Hal semacam itu berlangsung sesudah ia usai makan malam dengan pacarnya. Paramedis juga bergegas ke tempat tinggal keluarga Gonzales di Iztapalapa, Mexico City, tetapi tidak bisa menyelamatkan nyawa lelaki remaja itu.

Dokter menyampaikan, isapan waktu terjadi " gigitan asmara " itu yang mengakibatkan darah pada pembuluh yang terserang alami pembekuan hingga aliran ke otak Julio tidak jalan.

Akibat terhambatnya aliran darah itu, Julio Gonzales juga menanggung derita stroke. Pacarnya, seorang wanita berusia 24 th., dilaporkan telah menghilang setelah orang-tua Julio menyalahkan dianya atas kematian anak mereka.

Wah.. mungkin saja itu berlangsung lantaran dia masihlah begitu muda serta belum waktunya untuk kerjakan itu. nah, guys.. mudah-mudahan kita dapat menuai hikmah dari kejadian ini. Bagaimana menurutmu?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :