Minggu, 18 September 2016

Tak Ucapkan 'SELAMAT NATAL', DIAN SASTRO Dibully Netizen...

Hambasurga - Setiap perayaan hari natal selalu saja terjadi kontroversi antara yang mengucapkan natal dan tidak mengucapkan natal. Padahal dalam Islam sendiri memberikan ucapan selamat Natal berkaitan langsung dengan masalah aqidah, bukan hanya sekadar kata-kata simpati.




Dian Sastrowardoyo
Hal ini juga yang sempat dialami oleh artis pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), Dian Sastrowardoyo. Ceritanya pada hari Natal, Jumat (25/12) lalu, Dian, begitu ia akrab disapa, tidak mengucapkan kata-kata "Selamat Hari Natal".

“In my mom’s family… we celebrate a day full of love and giving… it’s the time when we gather and have quality time with your family… selamat merayakan hari raya… baik saudara saudaraku yang kristiani maupun saudara saudaraku yang muslim yang kemarin merayakan Maulid Nabi.. mari kita tunjukkan pada dunia bahwa walau berbeda kepercayaan, namun kita tetap satu keluarga yang saling menyayangi..” tulis Dian melalui laman pribadinya di sosmed.

Karena tak ada kalimat “Natal”, sontak ia langsung dibully oleh ratusan penggemar yang memfollownya. berikut adalah beberapa diantaranya,

“Nulis selamat Natal aja apa susahnya sih?” tulis akun bernama Dilla William.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tak Ucapkan 'SELAMAT NATAL', DIAN SASTRO Dibully Netizen...