Rabu, 03 Agustus 2016

Inilah Hasil Riset Prof Dr. Asbudi Menyatakan: Konsumsi Mie Itu Baik Asal Tidak Dimasak Dengan Cara Ini!! Boleh Dishare....

Hambasurga -  Siapa yang tidak kenal dengan yang namanya Mie Instans, kelihatannya sebagian besar orang Indonesia pernah mengonsumsinya, tidak hanya orang kita saja yang gemar, bahkan juga turisasing juga sepertinya senang banget menikmati mie ini, terlebih mie produksi
negera kita.



Tetapi tahukah anda bahwa dengan konsumsi makanan siap saji ini, ternyata resikonya tak main-main, terlebih bila anda memasaknya dengan asal-asalan, karenanya di sini kami ingin memberitahukan bahwa bila anda akan memasak mie instan, akan LEBIH baik bila anda tidak memasak bumbunya sekaligus.

Bila anda masih tetap mau lihat dengan cara langsung efek dari terus-terusan konsumsi mie instan, anda bisa menerapkannya pada sebuah pot, silakan anda siramkan kuah mie beserta bumbu pada pot yang telah ditanami bunga, jadi dalam periode waktu sekian hari anda akan liat bunga itu mulai layu, selanjutnya bisa mati.

Lalu untuk anda beberapa wanita, janganlah konsumsi tahu serta bayam dengan cara berbarengan, karena hal itu dapat mengakibatkan terbentuknya senyawa kista (Hasil riset Prof. Dr. Asbudi, SPOG).

Setelah itu anda yang tengah ha!d, Tak dianjurkan untuk konsumsi mentimun, lantaran dapat mengakibatkan darah ha!d tersisa di dinding rah!m sesudah 5-10 hari, serta hal semacam itu dapat jadi pemicu pembentukan KISTA & KANKER R4HIM.

Sayangi wanita anda, baiknya informasi ini tidak berhenti pada anda saja, silakan sebarkan pada orang-orang tersayang!

Semoga Bermanfaat !

Sekiranya bermanfaat tolong dibagikan artikel ini, semoga dicatat sebagai amal ibadah....Aamiin.
.
Sumber: cool muslim

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+