Kamis, 25 Agustus 2016

Tidak Pakai Baju di Swalayan, Alasan Bapak Ini Buat Haru dan Membuat Kaget Semua Orang.... Ternyata...

Hambasurga - Berbagai kejadian unik dan tak terduga kerap terjadi di keramaian umum.
Seperti kejadian yang belum lama terjadi di salah satu pusat perbelanjaan di Semarang Jawa Tengah.



Dalam beberapa foto yang diunggah akun Facebook atas nama Mas Lis, terlihat beberapa foto seorang laki-laki yang mengajak anaknya berbelanja. Foto ini menyedot perhatian netizen lantaran sang bapak yang sedang melenggang santai memilih baju untuk puteri kecilnya terlihat tidak mengenakan baju.

Seperti dilansir dari Brilio.net, Mas Lis sempat menanyakan kejadian yang sesungguhnya pada bapak tersebut. "Betul sekali saudaraku, sampai2 seluruh karyawan memandang kearah semua


& sambil menggerutu dg ucapan "hehhh itu org gilaa kok bs masuk sih", tulis Mas Lis.

Sebelumnya, para karyawan sempat berniat untuk melaporkannya ke pihak keamanan swalayan. Namun karena dorongan rasa penasaran akhirnya Mas Lis menanyakan alasan kenapa ia tidak memakai pakaian.

Ternyata, si bapak pernah berjanji untuk mengajak anaknya membeli pakaian di tempat mewah.

"Alhamdulillah cita2 sy terkabul pak, bahwa kalau ada rejeki sy akan belikan satu pakaian saja di tempat mewah ber-ac seperti ini pak," lanjut Mas Lis di postingan Facebook.

Bapak tersebut juga menjelaskan alasannya sampai melepaskan baju yang ia kenakan. Ternyata, saat datang ke swalayan si anak hanya memakai kaus dalam sehingga ia kedinginan.

Hingga saat ini, cerita mengenai bapak di Semarang ini menjadi viral dan dibagikan lebih dari 3000 kali. Para pengguna media sosial mengaku terharu atas perjuangan bapak tersebut dalam membahagiakan anaknya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tidak Pakai Baju di Swalayan, Alasan Bapak Ini Buat Haru dan Membuat Kaget Semua Orang.... Ternyata...