Jumat, 23 September 2016

LUAR BIASA..!!! INILAH Doa AMPUH Ketika Hati Ragu Kepada Seseorang Yang Dicintai

Hambasurga - Do'a Ketika Hati Ragu Kepada Seseorang Yang Dicintai - Dalam hidup ini terkadang kita harus dihadapkan dengan pilihan, termasuk dalam hal jodoh, karena bisa saja yang menurut kita baik belum tentu yang terbaik menurut Allah bagi kehidupan kita, dan bisa saja yang menurut kita buruk justru menurut Allah adalah yang terbaik bagi kehidupan kita.




Bismillaahirrahmaanirrahiim: "Yaa Allah, Sesungguhnya aku memohon pertunjuk dari-Mu, berilah aku pilihan yang terbaik kepadaku dengan ilmu yang ada pada-Mu, dan aku memohon kekuasaan-Mu untuk menyelesaikan urusanku dengan keizinan Qudrat-Mu, dan aku jua memohon kepada-Mu sebahagian dari karunia-Mu yang agung, karena sesungguhnya Engkau Maha Kuasa sedangkan diri hamba-Mu ini penuh dengan kekhilafan, dan Engkau jua Maha Mengetahui, sedangkan diri hamba-Mu ini penuh dengan kejahilan, dan Engkau jualah Maha Mengetahui perkara yang ghaib yang telah Engkau tetapkan untukku."

"Yaa Allah, sekiranya Engkau tahu bahwa fulan/fulanah itu adalah lebih baik untuk diriku, agamaku, dan kehidupanku, serta lebih baik pula akibatnya di dunia dan akhirat, maka takdirkanlah dan mudahkanlah ia untukku, kemudian berkahilah aku dalam urusan jodoh ini."

"Namun sekiranya Engkau tahu bahawa fulan/fulanah itu adalah lebih buruk untuk diriku, agamaku, dan kehidupanku, serta lebih buruk pula akibatnya di dunia dan akhirat, maka jauhkanlah ia dariku, dan jauhkanlah aku dari urusan ini, dan takdirkanlah kebaikan untukku di mana pun, dan jadikanlah aku ridha menerimanya, dengan ini, aku bersujud padamu Yaa Allah, mengharap dan merintih kepada-Mu, air mata yang mengalir ini ku biarkan ia menitis demi mengharap kasih sayang mu, yang manakah terbaik untukku, sesungguhnya hidupku dan jua matiku adalah semuanya Hanya karena-Mu, semoga Engkau mengasihani diriku yang mendambakan petunjuk-Mu.“

Aamiin yaa rabbal'aalamiin...
.
Mau punya keturunan?
Sembuhkan kista/myom/kangker serviks?
Mau seperti perawan lagi?
Info lengkap invite:57319e47

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LUAR BIASA..!!! INILAH Doa AMPUH Ketika Hati Ragu Kepada Seseorang Yang Dicintai