Jumat, 15 Juli 2016

MASYA ALLAH...!!! Cukup 5 Gelas Air Rebusan Daun Sukun Bisa Hancurkan Sel Kanker, Stroke, Diabetes Bahkan Penyakit Jantung !!! Bagikanlah #share..


Hambasurga - saat ini, biasanya daun sukun digunakan untuk pakan ternak. Tetap masih tidak sering orang yang tahu manfaat yang lain dari daun sukun. Walaupun sebenarnya manfaat daun sukun sendiri sebenarnya demikian banyak. Daun sukun memiliki kandungan kalium, yang sekian berguna lantaran bisa menguraikan batu ginjal oleh karena itu dapat larut dengan gampang dan keluar dari tubuh bersamaan dengan ur! n Selain itu, senyawa-senyawa yang bermanfaat didalam daun sukun yaitu :


Asam amino esensial
Kalium
Riboflavin (vitamin B2)
Hidrosianat
Asteilcolin
Tannin
Polifenol

 Dengan kandungan nutrisi sebagian ini, pastinya manfaat daun sukun tidak dapat diremehkan. Kecuali senyawa-senyawa yang diterangkan di atas, daun sukun juga memiliki kandungan anti-oksidan.



Manfaat Daun Sukun Sebagai Obat Tradisional Sebagai permulaan, daun sukun dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan kesehatan yang ringan. Contoh penyakit ringan yang bisa sembuh oleh daun sukun yaitu :



Menyembuhkan
Panu
biasanya digunakan di Kepulauan Pasifik.


 Menyembuhkan sariawan,

biasanya digunakan di India lewat langkah menghancurkan daun sukun lalu ditempelkan dibagian mulut yang terserang sariawan.


Mengatasi pegal

orang Betawi umum memakai rendaman daun sukun untuk merendam kaki.

Hal di atas hanya sebagian kecil dari manfaat daun sukun. Studi terbaru sudah perlihatkan apabila daun sukun mempunyai manfaat yang demikian hebat karena sesungguhnya dapat menyembuhkan penyakit kritis.
Daun sukun sebagai obat jantung Penyakit jantung memiliki sebab yang berbagai jenis. Tetapi, yang kerapkali jalan yaitu penyakit jantung jalan lantaran tekanan darah didalam tubuh. Daun sukun dapat mengobatinya dengan cara :

Ambil daun sukun tua yang tetap masih melekat di pohon,

 Bersihkan dengan air bersih, Jemur daun hingga kering sampai air tersisa setengahnya, Rebus daun sukun didalam panci dengan ukuran 5 gelas air. Rebusan itu lantas disaring serta setelah itu bisa diminum dengan cara teratur. Ini akan sekian membantu pasien jantung.

Daun sukun sebagai anti-kanker Daun sukun memiliki tanda-tanda yang disebut anti-inflamasi atau biasanya disebut anti radang. Kandungan ini bermanfaat untuk menghindar kanker sedini mungkin saja saja. Langkahnya yaitu :

Satu lembar daun sukun tua di rebus,

Bersihkan bersih didalam panci yang telah di isi 5 gelas air,
Tunggu sampai mendidih, Berikanlah kembali air dengan ukuran sama, 5 gelas, Setelah mendidih, berikanlah kembali air sebagian 5 gelas. Sesudah sistem yang berkali-kali itu, saring lah ramuan itu. Minum sampai habis.


Daun sukun sebagai obat penyakit kritis lain Manfaat daun sukun tidak cuma terbatas pada hal yang sudah diterangkan di atas. Ada banyak penyakit-penyakit berat lain yang sesungguhnya dapat pulih oleh daun sukun. Sebagian orang sudah rasakan jika penyakit ginjal yang sudah lama mereka derita sembuh sesudah meminum ramuan rendaman daun sukun. Selain itu, penyakit hepatitis serta asam urat dapat juga sembuh. Perlu dicatat apabila peneliti menganjurkan kalau daun sukun paling baik untuk obat yakni daun sukun yang sudah tua dan berwarna kecokelatan.

sumber:http://www.galeri-nusantara.com/


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :