Senin, 25 Juli 2016

MAU Terbebas Dari Jeratan-jeratan Hutang? Amalkan Doa Ini... Silahkan di Coba...


Hambasurga - sering kita saksikan orang-orang yang terjerat utang,
entah karena tak bisa menahan diri dari berbagai diskon dan tren gadget yang akhirnya menyeretnya dalam kubangan kredit, atau justru untuk membayar biaya rumah sakit.
Bagaimana cara meminta pertolongan Allah untuk melunasi utang-utang kita? Berikut ini adalah doa agar tebebas dari lilitan utang:    

 
                                                                     
ALLAHUMMA INNI A’UDZUBIKA MINAL HAMMI WAL HAZAN, WA A’UDZUBIKA MINAL ‘AJZI WAL KASALI, WA A’UDZUBIKA MINAL JUBNI WAL BUKHLI, WA A’UDZUBIKA MIN GHLABATID DAYNI WA QAHRIR RIJAAL .

Artinya : “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan dan kedukaan, aku berlindung kepada-Mu dari lemah dan malas, aku berlindung kepada-Mu dari takut (miskin) dan kikir, aku berlindung kepada-Mu dari banyaknya hutang dan paksaan orang-orang”
Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam (SAW) telah mengajarkan doa ini kepada seorang sahabat bernama Abu Umamah yang sedang terjerat hutang, agar doa ini dibaca setiap pagi dan sore. Setelah melakukan apa yang diajarkan beliau, Abu Umamah terbebas dari hutang yang melilitnya. (Al Adzkar, hal. 158).



.
Sumber: islam bertasbih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : MAU Terbebas Dari Jeratan-jeratan Hutang? Amalkan Doa Ini... Silahkan di Coba...