Kamis, 25 Agustus 2016

UNTUK LELAKI: Jika Istri Anda Tanpa D4rah M4lam Pert4ma!! Jangan Kecewa dan Salah Paham Dulu, Simak Disini ....

Hambasurga - M4lam pert4ma yaitu waktu yang paling dinanti-nantikan peng4ntin baru. Satu peristiwa utama m4lam pert4ma, yakni, peristiwa 'berd4rah', masalah keper4wanan. Tetapi, apabila tak berd4rah, apa benar istri tak per4wan?

Saat ini, banyak orang-orang yang masih tetap memiliki langkah pandang apabila keluarnya d4rah saat lakukan hubu*ng4n int*im pada m4lam pert4ma jadikan bukti keper4wanan seorang wanita. Keluar d4rah maupun tak dari mi*ss V seorang wanita tidak akan jadi bukti 0tentik bakal keper4wanannya.



Pendar4ahan yang keluar saat hubu*ng4n int*im pertama kalinya karena r0beknya sel4put d4ra (hy. m3n) yang berbentuk lipatan muk0sa tidak tebal serta melingkari jalan masuk ke li4ng vag*in4.
Tiap-tiap wanita mempunyai beragam type bentuk yang berbeda, serta memiliki el4sti sit4s yang tidak sama.

R0bekan
 sel4put d4ra ini terkadang baru jalan sesudah


sekian kali lakukan hubu*an int*im. Pend4rahan bisa berjalan karena kurang lancarnya d4rah yang mengalir pada susunan sel4put d4ra (hy. m3n).

Biasanya hal semacam ini berjalan karena ada kemelut yg tak kunjung c4ir.
Saat seseorang bisa berlaku lebih santai serta terasa nyaman dalam berhubu*ng4n int*im, d4rah bakal mengalir lebih lancar.

Ada beberapa wanita yg tak keluarkan d4rah waktu lakukan hubu*ng4n pert4ma kalinya.BACA JUGA :
Baca Kalau Berani!! Buat Cowok Yang Suka Buang Air M4ni Sembarangan
Menurut Dokter Prima Progestian, ahli kandungan yang juga se*ks0log di Brawijaya Women and Children Hospital serta RS Muhammadiyah, hal semacam ini karena berbagai sisi, di bawah ini :

Pecahnya Sel4put D4ra Akibat Kecelakaan & Aktivitas Fisik. Banyak wanita yang sudah r0bek sel4put d4ranya karena kecelakaan, misalnya terjatuh maupun tabrakan yang menyebabkan terjadinya cedera pada sel4put d4ra.

Selain itu, wanita yang sukai bersepeda maupun berkuda dalam periode saat yang lama dapat pula buat sel4put d4ra pecah karena ada tekanan tempat duduk di sepeda atau kuda.

Sel4put D4ra Telah Pecah Lantaran Me*nstru4si
Wanita yang di saat lajangnya sering berme*nstru4si bisa menyebabkan sel4put d4ra r0bek.
Nikm4tnya sens4si yang ditangani terkadang buat diri jadi begitu berlebihan dalam mem4sukkan j4ri tangan ataupun benda lain ked4lam v4gin4 hingga tak ada sadar buat sel4put d4ra jadi r0bek.

Sel4put D4ra Begitu El4stis
Beberapa wanita yang memiliki sel4put d4ra el4stis, akan tidak pecah serta berd4rah waktu dilakukan penetr4si untuk pertama kalinya.

Hal semacam ini karena sel4put d4ranya sebagai melar serta el4stis. Wanita ini biasanya bakal pecah sel4put d4ranya sesudah berhub*ung4n int*im sekian kali.

S3l4put D4ra Begitu Tebal
Wanita yang memiliki sel4put d4ra begitu tak tipis bakal sulit alami perd4rahan saat berhu*bung4n int*im di m4lam pert4ma.

Sel4put d4ra yang begitu tak tipis tak mempunyai ciri-ciri kerapuhan hingga tak mudah s0bek serta berd4rah.

Sama juga dengan sel4put d4ra yang tipis, type w4nita-w4nita bersel4put d4ra begitu tebal akan alami perd4rahan stelah sekian kali berhub*ung4n int*im.

Tolong Sebarkan yaaaa, Semoga Bermanfaat ....

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : UNTUK LELAKI: Jika Istri Anda Tanpa D4rah M4lam Pert4ma!! Jangan Kecewa dan Salah Paham Dulu, Simak Disini ....