Rabu, 21 September 2016

Masih Ingat? Mat Solar Pemeran Sinetron 'Bajaj Bajuri' & Tukang Bubur Naik Haji? Kini Telah Terungkap .... Begini Ceritanya....

Hambasurga - Mat Solar keluar dari Sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Anda penggemar sinetron ??? Jika ya, pasti anda tahu dengan sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Ya, siapa sih yang tak kenal sinetron yang diadaptasi dari FTV ini. Selain karena ceritanya yang menarik, Sinetron ini pun selalu mendapatkan rating paling tinggi.





Pemeran utama di Sinetron ini sendiri adalah sang Tukang Bubur, Mat Solar. Namun, sejak beberapa waktu lalu sinetron ini tak lagi menampakkan wajah Mat Solar yang merupakan pemain utama. Beredar kabar bahwa Mat Solar telah dipecat dari sinetron yang diadaptasi dari FTV tersebut.

Kabar mengenai keluarnya Mat Solar yang memerankan karakter Sulam ini dikarenakan permintaan Mat Solar yang menginginkan kenaikan honor. Pihak Sinemart, sebagai rumah produksi sinetron tersebut kabarnya keberatan dengan permintaan Mat Solar. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk mengeluarkan Mat Solar dengan mengakali cerita bahwa Sulam memutuskan untuk meninggalkan tanah air dan berdagang di Arab.
(Sumber: portalislami.com)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :